Polisi Pertimbangkan Pencekalan terhadap Nikita Mirzani

Ari Kurniawan | 1 Agustus 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka dugaan penganiayaan yang dilaporkan Dipo Latief, mantan suaminya. Langkah berikutnya, penyidik berencana mempertemukan Nikita dan Dipo.

Tapi proses ini tidak mudah. Sudah dua kali polisi menjadwalkan pertemuan Nikita Mirzani dan Dipo Latief, tapi selalu gagal. 

"Ya minggu lalu kan memang ada rencana konfrontir tapi dari pihak pelapor, Dipo Latief, belum hadir, makanya diagendakan lagi. kan harus dari kedua pihak ya," beri tahu Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya, Rabu (31/7).

Andi berharap Nikita Mirzani dan Dipo Latief bisa hadir. Kalaupun tidak, Andi memastikan proses hukum bakal tetap berlanjut.

"Kami berharap para pihak, terutama pelapor, bisa hadir. Tapi kalau ada kesulitan, ini perkara tetap berjalan," tegasnya.

Lebih lanjut, Andi mengungkapkan sampai saat ini pihaknya tidak melakukan pencekalan terhadap Nikita Mirzani. Tapi, kata dia, pencekalan tidak mustahil untuk dilakukan jika memang diperlukan. 

"Nanti kami pertimbangkan, kalau memang diperlukan."

(ari / gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait