Beri Ucapan Ulang Tahun, Ivan Gunawan Isyaratkan Kehamilan Syahrini?

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada Kamis (1/8), Syahrini genap berusia 37 tahun. Di pertambahan usianya ini, istri dari Reino Barack itu mendapat begitu banyak ucapan serta doa dari para sahabatnya, salah satunya Ivan Gunawan.

Melalui Instagram-nya, Ivan Gunawan membagikan foto Syahrini saat berpose di sebuah lorong hotel dengan mengenakan gaun berwarna gold. Mengiringi unggahannya, Ivan Gunawan memberikan ucapan selamat dan mendoakan agar Syahrini panjang umur.

"Happy bday ibuk @princessyahrini panjang umur," tulis Ivan Gunawan di keterangan fotonya, Kamis (1/8).

Tak hanya itu saja, Ivan Gunawan juga meminta doa untuk konsernya mendatang. Menariknya di tulisan itu pula, Ivan Gunawan juga seolah mengisyaratkan tentang kehamilan Syahrini dengan mendoakan agar bayi yang dikandungnya dalam keadaan sehat.

"Sehat ibunya .. sehat baby nya doain anak mau konser buuu," tutup Ivan Gunawan.

Sontak saja, postingan Ivan Gunawan langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang terkejut dan turut berbahagia dengan kabar kehamilan Syahrini ini.

"Ka igun ko baby nya Incesss hamil yah??" komentar netizen. "Wah baby Alhamdulillah inces hamil," sambung netizen. "Alhamdulillah, sehat ibunya sehat bayinya..Sehat2 ya keponakan onlenkuhh," timpal netizen lainnya.

Sayangnya, belum ada konfirmasi tentang kabar kehamilan Syahrini ini. Memang, belakangan pelantun "Restu" itu santer diberitakan tengah mengandung anak pertamanya.

Syahrini pun sempat membagikan ulang unggahan Ivan Gunawan ini di Insta Story-nya. Namun, ia tak memberikan keterangan soal kehamilannya. Syahrini hanya memberikan balasan dengan memberikan ucapan cinta dengan kata 'I Love You' di unggahannya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait