Rizky Nazar - Syifa Hadju Makan Berdua di Warung Seafood, Pacaran?

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar dan Syifa Hadju belakangan santer dikabarkan menjalin hubungan. Isu ini mencuat setelah Rizky ikut memberikan kejutan di hari ulang tahun Syifa beberapa waktu lalu. Tak hanya itu saja, keduanya juga kerap menghabiskan waktu bersama.

 

Namun, sampai saat ini baik Syifa maupun Rizky Nazar belum memberikan keterangan apapun soal hubungan mereka. Akan tetapi, kabar kedekatan Rizky Nazar dan Syifa Hadju kembali berhembus kencang setelah keduanya kepergok makan bareng.

Rizky Nazar dan Syifa terciduk menghabiskan waktu bersama di sebuah warung seafood. Hal ini terlihat dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Kamis (1/8). Dalam video itu, Rizky Nazar dan Syifa Hadju terlihat santai duduk dengan saling berhadapan sambil berbincang.

"Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Sahur dulu yak," tulis akun tersebut mengiringi unggahannya.

Hal ini pun semakin menguatkan kabar keduanya menjalin hubungan. Tak sedikit netizen yang menduga keduanya tengah berpacaran. Namun tidak hanya itu, dua bintang muda ini menuai pujian lantaran terlihat santai makan di warung kaki lima meski berstatus selebriti.

"Percepat go public tolong! Jgn buat netijen penasaran," komentar netizen. "Pacaran ya? Semoga jodoh @rizkynazar20 @syifahadjureal," sahut netizen. "Pertahanin nih cewek cakep ga malu di ajak makan di warung kali lima," sambung netizen lainnya. " Yaampun artis enggak malu ya makan di pinggir jalan gitu," timpal netizen lain.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait