Setiap Makan Gorengan, Daus Mini Teringat Pesan Agung Hercules

Altov Johar | 1 Agustus 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Agung Hercules untuk selama-lamanya menyisakan rasa kehilangan yang mendalam bagi Daus Mini. Di mata Daus, almarhum adalah sosok yang baik dan sangat perhatian kepadanya.

Kebetulan Daus Mini dan Agung Hercules sempat terlibat di projek yang sama di salah satu stasiun televisi swasta. Diakui Daus, ada satu peristiwa yang selalu mengingatkannya pada almarhum.

"Saya sama Mas Agung ada program juga di salah satu TV. Pernah Daus makan gorengan, Mas Agung melarang, enggak baik katanya. Enggak bagus makan gorengan. Jadi setiap makan gorengan Daus keinget omongan almarhum," ungkap Daus Mini melalui sambungan telepon, Kamis (1/8).

Daus mengaku terkejut saat pertama kali mendengar Agung Hercules meninggal dunia. Ia pun langsung mengkroscek kebenaran kabar itu ke orang terdekat Agung. Daus syok mendapati kabar itu memang benar adanya.

"Iya saya juga lagi mengkroscek ke istrinya, tapi belum dijawab. Tapi saya sudah menelepon ke mantan asistennya, katanya sih benar," kata Daus.

Di saat bersamaan, Daus mengaku sedang bersiap-siap untuk melayat Agung Hercules, yang sementara ini masih disemayamkan di rumah duka, Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

"Iya, ini lagi siap-siap mau melayat," pungkas Daus Mini.

Sebelumnya Agung Hercules diketahui menderita penyakit kanker otak. Dia sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat sakit yang dialaminya itu. Selain menjalankan perawatan secara medis, belakangan Agung juga diketahui melakukan pengobatan alternatif.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait