Chef Randy Kong dan Chef Vania Beraksi di Food and Hotel Indonesia 2019

Panditio Rayendra | 1 Agustus 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepanjang bulan Juli kemarin, ada banyak acara menarik di Jakarta. Salah satunya pameran Food and Hotel Indonesia 2019 yang dihelat di Jakarta International Expo Kemayoran pada 24 hingga 27 Juli 2019.

Ajang ini merupakan wadah bagi para konsumen untuk bertukar ide dan pikiran dengan sejumlah vendor. Selain itu, ada banyak booth yang bisa disambangi pengunjung untuk melihat berbagai produk dari perhotelan hingga kuliner yang menggugah cita rasa.

Pameran yang digelar setiap dua tahun sekali ini diikuti 1.300 peserta dan menghubungkan lebih dari 30 ribu pembeli dari 38 negara. Salah satunya, booth Sasa yang diperkuat  dua juru masak profesional yakni Chef Randy Kong dan Chef Vania.

Kedua juru masak ini melakukan demo masak yang interaktif dan menawarkan beberapa tips serta trik memasak agar aktivitas di dapur tidak terasa monoton. Diharapkan, dengan menyaksikan aksi Chef Randy Kong dan Vania, gairah para ibu untuk berkreasi di dapur menghangat.


“Lewat live cooking yang kami gelar, diharapkan para ibu kembali teringat bahwa bumbu penyedap rasa atau bumbu masak dalam kemasan bisa menjadi sahabat masakan atau sahabat di dapur. Bagaimana pun bumbu dapur memberikan kelezatan di setiap sajian yang dimasak. Selain itu dapat digunakan secara praktis. Produk ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari,” beri tahu Chef Randy Kong kepada tabloidbintang.com di Jakarta Pusat, belum lama ini.


Sasa sendiri bergerak di bidang industri bumbu masakan selama lebih dari 50 tahun. “Sudah setengah abad, kami tidak sekadar menjadi peserta pameran, tapi juga hadir untuk memberikan kontribusi dalam mengembangkan inovasi di bidang kuliner. Di ajang ini kami menggelar Salon Culinaire yakni kompetisi chef profesional terbesar di Indonesia yang juga bagian dari Food and Hotel International 2019. Kami mendukung dua kategori kompetisi yaitu kategori Nusantara Lesehan dan Indonesian Family Style Hot Cooking,” terang GM of Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata.

 

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait