Rosa Meldianti Mengaku Operasi Pita Suara, Danang D'Academy Pertanyakan Dokternya

Christiya Dika Handayani | 5 Agustus 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti mengaku baru saja menjalani operasi pita suara. Melalui Instagramnya, Meldi terus memamerkan suaranya setelah operasi dengan bernyanyi.

Tetapi, sejumlah netizen justru memberikan tanggapan negatif dan memberikan cibiran pada Rosa Meldianti. Tak sedikit dari mereka menyebut jika Meldi menggunakan suara ibunya saat bernyanyi.

"KZL deh gueeeeee .... orang suara aku beneran dikira suara orng hahaha Kapan Zadarnya Lo sihhhhhh netizen," tulis Rosa Meldianti di keterangan video yang merespons nyinyiran netizen.

Unggahan itu pun ikut dikomentari pedangdut Danang. Jebolan ajang D'Academy itu menanggapi soal operasi pita suara yang dijalani Meldi. Dalam komentarnya, Danang malah mempertanyakan dokter tempat Rosa Meldianti melakukan operasinya.

"Dek @rosameldianti Deeekkkk.... Dimanaaa bisa tarik operasi pita suara (apalah itu istilahnya aku g tau) biar suara bisa berubah (lumayan) sedikit bagus dek?? Please mas danang Minta info dokternya," tulis Danang di kolom komentarnya.

Tak hanya itu saja, dengan nada menyindir Danang D'Academy juga mengatakan bahwa dirinya akan memberi saran pada adik-adiknya agar menjalani operasi pita suara seperti Rosa Meldianti.

"Adek2 ku biar sekalian aku operasi biar bisa nyanyi. Trus nyari duit sendiri biar g minta bapak ibunya terus. Info yahh deekk..," tandas Danang D'Academy.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait