Mati Listrik, Nagita Slavina Ajak Rafathar Pergi ke Singapura

Christiya Dika Handayani | 6 Agustus 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mati listrik melanda sebagian kota di Pulau Jawa, termasuk Jakarta pada Minggu (4/8). Hampir seharian, Jakarta gelap gulita. Sejumlah artis turut merasakan peristiwa ini di daerah rumah mereka masing-masing.

Karena hal ini, beberapa artis memilih mengungsi ke hotel dekat kediaman mereka. Namun aktivitas berbeda dilakukan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Memboyong putranya, Rafathar, Nagita terbang ke Singapura tak lama setelah mati lampu.

Momen ini terekam dalam vlog yang dipublikasikan ke kanal YouTube-nya, Senin (5/8). "Kita lagi di Singapura berdua sama Rafathar," ujar Nagita Slavina di awal videonya.

Selain meghindari mati lampu, kunjungan Gigi ke Singapura ini juga menyusul ibunya, Rieta Amalia dan adiknya, Caca Tengker untuk menjenguk anggota keluarga besarnya yang sedang sakit. Namun dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad tak ikut lantaran sedang berada di luar kota.

"Karena papa lagi di Klaten, terus kebetulan Caca lagi di sini, mama lagi di sini. Karena ada saudaranya yang sakit di sini. Jadi, sekalian bisa nengokin juga," ungkap Nagita Slavina.

Di Singapura, Nagita Slavina menghabiskan waktunya bersama Rafathar, Rieta Amilia dan keluarga kecil Caca mengunjungi beberapa tempat makan serta pusat perbelanjaan.

(dika / ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait