Soal Rencana Duet dengan Barbie Kumalasari, Rosa Meldianti: Aduh, Mikir-mikir Dulu

Supriyanto | 7 Agustus 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini beredar video Barbie Kumalasari berduet dengan Rosa Meldianti menyanyikan lagu "Cinta Sejati". Muncul kabar keduanya ada rencana bekerja sama umtuk membuat single duet.

Saat ditanya langsung soal video duet dengan Barbie Kumalasari, Rosa Meldianti mengaku iseng merekam dan menyebar di media sosial. Mantan seteru Dewi Perssik itu juga mengaku belum mau berduet dengan Barbie Kumalasari karena jadwalnya yang padat.

"Aduh mikir-mikir dulu, Meldi lagi sibuk soalnya. Mau stripping, doain aja, mau ada film juga, kalau misalnya duet lihat nanti aja," ungkap Rosa Meldianti usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

Rosa Meldianti menegaskan, video yang viral saat berdua dengan Barbie Kumalasari hanya sekadar keisengannya. Video itu dibuat atas permintaan netizen.

"Itu cuma becandaan-candaan doang. Tadi di ruang makeup bilang kalau misalnya banyak yang bilang kami disuruh duet, ya sudah becandain aja sekalian," terangnya.

"Kita di dunia entertain untuk menghibur. Jadi kita buat suatu video atau apa pun yang berharap itu jadi sebuah hiburan untuk yang melihat. Jadi seperti itu (video nyanyi bareng Barbie Kumalasari) jangan dianggap serius," pungkas Rosa Meldianti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait