Video Prewedding Beredar, Ucie Sucita dan Yonanda Frisna Damara Segera Menikah?

Supriyanto | 8 Agustus 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ucie Sucita tak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya. Namun, baru-baru ini muncul kabar penyanyi dangdut asal Sumedang 28 Mei 1990 silam itu akan segera melepas masa lajangnya.

Kabar pernikahan Ucie Sucita mencuat setelah beberapa waktu lalu beredar foto diduga prewedding. Kini, muncul video Ucie Sucita bersama seorang pria kompak memakai baju hitam dan celana jeans.

Pria yang ada di video mirip dengan Yonanda Frisna Damara, sosok yang disebut-sebut sebagai calon suami Ucie Sucita.

"Ini beneran mau nikah mase dan mbaknya...Tapi kok jadi curiga. Masa tiba tiba udah mo nikah ajjah. Jangan jangan #mendadakdangdut nehhh," tulis akun gosip @lambe_turah memberi keterangan video yang diunggah Rabu (7/8) siang.

Video itu ditonton 1,1 juta lebih oleh warganet yang juga memberi komentar. Selain mendoakan kelancaran menikah, netizen juga mendoakan Ucie Sucita dan Yonanda langgeng.

Sebelum muncul di akun gosip, ternyata Ucie Sucita dan Yonanda Frisna Damara lebih dulu mengunggah foto mirip prewedding di Instagram masing-masing

Sampai saat ini, Ucie Sucita belum nisa dihubungi untuk dimintai tanggapan terkait kabar rencana pernikahannya dengan Yonanda.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait