Tamara Bleszynski Posting Foto Bareng Teuku Rassya, Netizen: Kayak Kakak - Adik!

Binsar Hutapea | 8 Agustus 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski memamerkan kebersamaanya dengan putranya, Teuku Rassya, di Instagram. Dalam salah satu foto yang diunggah pada Rabu (7/8) itu, tampak Tamara Bleszynski merangkul sang putra dari belakang. Wajah keduanya tampak tersenyum. 

Dalam kesempatan itu, Teuku Rasya terlihat ganteng dengan kacamata bulat berbingkai warna emas. Ia menggunakan kaus hitam. Sementara Tamara Bleszynski tampil cantik dengan lipstik merah di bagian bibirnya. 

Di bagian caption, Tamara Bleszynski hanya menuliskan panggilan sayangnya untuk Teuku Rassya. "Sya," tulisnya sembari nemabahkan tagar #infinity.

Melihat foto pasangan ibu-anak ini, netizen mengungkapkan kebahagiannya. Sementara netizen lain memuji penampilan keduanya yang ganting dan cantik.

"Seneng lihatnya ,,, Ibu yang tangguh. Anak yg berbinar bahagia. Bahagia selalu buat keluarga Blesynski. Amin," kata netizen.

"Kayak kakak-adik, bu," komentar yang lain.

"Mama sama anak sama. Sama - sama cakep," sebut netizen. 

Tamara Bleszynski diketahui menetap di Bali selama beberapa tahun terakhir. Sementara Teuku Rassya sedang berada di Indonesia karena sedang libur kuliah. Saat ini Teuku Rassya berstatus sebagai mahasiswa di Coventry University, London, untuk jurusan Manajemen Bisnis. 

(bin)

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait