Steffi Zamora Dipacari Anak Tiri Arjun Perwira

Ari Kurniawan | 8 Agustus 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Steffi Zamora sudah hampir setahun berpacaran dengan Philopaz Armand atau Ilo. Ilo merupakan putra dari Jennifer Jim Armand Supit, istri pesinetron Arjun Perwira.

"Ini paling lama, paling cocok. Biasanya cuma dua bulan. Ya semoga aja," kata Steffi Zamora, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/8) malam.

Pada kesempatan itu Ilo menghadiri acara peluncuran single terbaru Steffi Zamora yang berjudul "Kupendan Sendiri". Kehadiran Ilo membuat Steffi kian bersemangat.

"Dia selalu hadir kok setiap hari. Alhamdulillah dia bisa datang juga, ya senang sih ada pacar support datang," ungkap mantan personel girl band Elovii itu.

Dikatakan Steffi Zamora, ada beberapa hal yang membuat hubungannya dengan Ilo bisa bertahan lama. Salah satunya sifat dewasa Ilo, yang mampu mamahami kesibukannya sebagai artis.

"Sifatnya kurang lebih hampir sama, enggak ribet, enggak posesif. Kalau kerja di entertainment sedangkan dianya enggak, itu harus ngerti gitu kan, kadang tuh ada cowok yang enggak ngerti dan malah posesif. Cemburunya berlebihan. Kalau dia alhamdulillah bisa ngerti," tutur Steffi Zamora.

Steffi Zamora maupun Ilo sama-sama mengaku serius dengan hubungan yang tengah terjalin. Tapi, keduanya belum berpikir jauh ke jenjang pernikahan.

"Untuk serius ya pasti lah, kalau pacaran pengin ujungnya serius enggak tahu ya. Aku masih 18 tahun," pungkas Steffi Zamora.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait