Disinggung Soal Kontroversi Penampilannya di JFC, Begini Respon Cinta Laura Kiehl

Altov Johar | 11 Agustus 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura Kiehl enggan membahas tentang kontroversi penampilannya, di ajang Jember Fashion Carnaval (JFC). Seperti diketahui, sebuah ormas sempat protes terhadap panitai JFC, karena penampilan Cinta yang dianggap terlalu vulgar.

Sayangnya Cinta Laura Kiehl enggan menjawab saat disinggung mengenai kontroversi penampilannya di JFC. Menurutnya, pertanyaan itu tak memiliki kaitan dengan acara yang sedang dihadirinya.

"Mbak, it's inappropriate. Itu enggak ada hubungannya sama diaspora hari ini," ujar Cinta Laura Kiehl di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8).

Terlepas dari kontroversi yang yang ada, Cinta Laura mengaku senang bisa terlibat di Jember Fashion Carnaval. Menurutnya, ajang seperti ini dapat menjadi wahana agar dunia Indonesia dilirik oleh dunia.

Oleh karenanya Cinta Laura Kiehl berharap pemerintah memberikan fasilitas untuk acara semacam itu. Bahkan menjadi bagian JFC menjadi salah satu pengalaman terbaik yang pernah diikutinya.

"Menurut aku penting sekali untuk pemerintah memberi fasilitas supaya orang bisa cultivate skills mereka, aktris, singer. JFC itu experience terbaik yang aku dapatkan dari dunia seni ini," pungkas Cinta Laura Kiehl.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait