Ratu Meta 3 Bulan Kenal Langsung Menikah, Zaskia Gotik: Itulah Jodoh

Abdul Rahman Syaukani | 12 Agustus 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik mengaku siap menikah kapan saja jika merasa telah menemukan pria yang tepat untuk bersanding dengannya di pelaminan. Namun sayangnya sampai sekarang Zaskia Gotik masih terus melakukan seleksi pria yang dekat dengan dirinya sebelum akhirnya membuat keputusan besar dalam hidup.

Mengomentari pernikahan Ratu Meta - Eddy Faisal yang menikah begitu cepat meski belum genap 3 bulan kenalan dan dekat, Zaskia Gotik menganggapnya sebagai jodoh.

"Ya itu lah jodoh, kita enggak pernah tahu. Mungkin tiba-tiba besok ketemu terus nikah kita enggak pernah tahu. Jodohnya berarti sudah ada. Ada juga orang pacaran lama tiba-tiba putus kayak saya. Jadi kita enggak pernah tahu soal jodoh. Itu di tangan Tuhan," kata Zaskia Gotik saat ditemui di resepsi pernikahan Ratu Meta dan Eddy Faisal bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Zaskia Gotik mengakui dirinya cukup kaget saat mendengar kabar Ratu Meta- Eddy Faisal menikah. Hal itu karena begitu cepatnya proses hubungan mereka.

"Ini tiba-tiba Ratu Meta nikah, aku bingung gitu loh. Karena ini kan dekat banget, terlalu cepat menurut aku. Tapi ya itu lah jodoh dia," ucap Zaskia Gotik lebih lanjut.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait