Jefri Nichol dan 4 Artis Ini Rayakan Idul Adha di Penjara

Christiya Dika Handayani | 11 Agustus 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada hari ini, Minggu (11/8), seluruh umat Muslim merayakan Hari Raya Idul Adha. Sama seperti hari raya lainnya, momen kurban ini juga dijadikan ajang untuk berkumpul bersama keluarga.

Namun tak semua orang bisa merayakan Hari Raya Idul Adha ini dengan sanak saudara, termasuk 5 artis berikut ini. Mereka harus berlebaran di balik penjara setelah terjerat kasus.

1. Jefri Nichol
Aktor muda, Jefri Nichol terpaksa melewati hari raya dibalik jeruji besi. Seperti diketahui, Jefri ditangkap polisi pada 22 Juli 2019 lalu atas kasus kepemilikan ganja 6,01 gram yang tersimpan di kulkas di apartemennya.

2. Nunung
Sebelum Jefri Nichol, polisi lebih dulu menangkap komedian Nunung di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, pada 19 Juli 2019 lalu. Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram.

3. Ahmad Dhani
Suami Mulan Jameela ini juga harus melewati momen lebaran di penjara usai terjerat kasus ujaran kebencian. Sempat menjalani hukuman di Rutan Medaeng, Sidoarjo, kini ayah 5 orang anak itu kini menghabiskan waktunya di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

4. Roro Fitria
Pesinden nyentrik ini juga harus melewatkan momen Idul Adha ini di balik penjara setelah terjerat kasus kepemilikan narkoba.

5. Saipul Jamil
Seperti diketahui, mantan suami Dewi Perssik itu tengah menjalani hukuman di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan terhadap remaja.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait