Syahrini dan Reino Barack Rayakan Lebaran Idul Adha Pertama di Singapura

Christiya Dika Handayani | 12 Agustus 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada Minggu (11/8), seluruh umat Muslim di Indonesia merayakan Hari Raya Idul Adha. Momen kurban ini pun dimanfaatkan sejumlah artis untuk berkumpul bersama keluarga besar mereka, seperti yang dilakukan Syahrini.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Idul Adha 2019 ini menjadi yang pertama Syahrini sebagai seorang istri usai dinikahi Reino Barack. Di momen ini pula, Syahrini tak merayakan di Indonesia, melainkan di Singapura. Syahrini memboyong keluarganya ke Negeri Singa tersebut.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah Syahrini di Instagramnya, Minggu (11/8). Video tersebut berisi ucapan Hari Raya dari Syahrini dan keluarganya. Tampak Syahrini dan adiknya, Aisyahrani duduk bersebelahan dengan sang ibu, Wati Nurhayati.

Di sebelah mereka, duduk suami mereka masing-masing yakni Reino Barack dam Jefry. Hadir pula keponakan kembar Syahrini, Raja dan Ratu beserta pengasuh mereka.

"Eid AL-Adha, Eid Mubarak 1440 H, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin #PrincesSyahrini #Singapore_11Agustus2019 #IdulAdha2019 #MukenaFatimahSyahrini," tulis Syahrini di keterangan videonya.

Di momen tersebut, Syahrini dan keluarganya kompak menggunakan busana yang didominasi warna putih dan krem.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait