Berzodiak Cancer, Syifa Hadju Mendefinisikan Dirinya dengan 3 Kata Ini

Panditio Rayendra | 12 Agustus 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju percaya pada zodiak. Aktris kelahiran Jakarta, 13 Juli ini berzodiak cancer. Saat membahas zodiak, karakter, dan perjodohan, ia tampak antusias. Ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini, kami menantang Syifa Hadju untuk mendefinisikan zodiak Cancer dalam tiga kata. Tanpa berpikir panjang, Syifa Hadju langsung menyebut tiga kata. Apa saja?

“Sensitif, moody, dan enggak gampang percaya sama orang lain,” sebut Syifa Hadju. Ia menambahkan, “Sensitif dalam arti saya terlalu peka terhadap hal yang terjadi di sekitar, bahkan hal yang mestinya tidak saya pikirkan malah saya pikirkan. Saya peduli banget dengan apa yang orang lain pikirkan dan ucapkan. Kalau soal moody dan enggak mudah percaya sama orang lain Anda tahulah.” Banyak juga yang menyebut pria atau wanita yang berzodiak Cancer perfeksionis.


Terkait hal ini, Syifa Hadju punya penjelasan sendiri. Ia membenarkan Cancer cenderung perfeksionis. “Saya bisa merasakan hal itu. Saya bisa stres banget kalau ada target yang tercapai. Tapi belakangan saya berpikir enggak bisa seperti ini terus,” aku Syifa Hadju. Itu sebabnya Syifa Hadju mengubah haluan hidup dan mencoba untuk berusaha semaksimal mungkin menggapai target. Saat tak tercapai, ia mengembangkan sikap pasrah sekaligus ikhlas.

Syifa Hadju percaya ada beberapa hal dalam hidup yang tidak harus terjadi sesuai dengan kemauannya. Memperhatikan zodiak teman atau pacar juga kerap dilakukan Syifa Hadju. “Temanan saja saya sering tanya zodiaknya apa. Bukan berarti pilih-pilih teman, tapi biar saya lebih mudah beradaptasi. Dulu saya enggak percaya zodiak. Ada beberapa zodiak yang kurang klop sama saya. Ada juga yang cocok banget. Bahkan saya bisa menebak orang yang sedang mengobrol dengan saya zodiaknya apa. Setiap zodiak punya indentitasnya sendiri. Ini pernah terjadi beberapa kali,” imbuh dia.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait