Tiga Minggu Ditahan, Berat Badan Nunung Naik 9 Kilogram

Altov Johar | 12 Agustus 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga pekan sudah komedian Nunung mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Namun sang anak, Bagus Permadi, bersyukur sejauh ini ibunya dalam kondisi baik. Bahkan Nunung mengalami kenaikan berat badan selama di penjara.

"Mama baik, malah naik 9 kilogram. Sekarang lebih menerima dan legowo, jauh lebih ikhlas daripada hari pertama," ungkap Bagus Permadi di kediamannya, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/8).

Setiap kali menjenguk, Bagus berusaha menghibur ibunya. Dia tak ingin membebankan pikiran Nunung dengan membahas kasus yang sedang dihadapi.

"Dialog aja, tidak terlalu banyak beban pikiran sama mama," imbuhnya.

Bagus berharap, ibunya segera direhabilitasi. Apalagi hasil assessmen Nunung sudah diserahkan ke pihak penyidik. Ia juga berharap ke depannya tidak ada lagi pemberitaan miring yang mengatasnamakan keluarga Nunung.

"Harapannya mama cepat direhab, statemen begini kan Mama jg yang kena imbasnya. Kami dari pihak keluarga tidak tahu menahu ada statemen yang mengatasnamakan keluar Nunung seperti ini. Tidak usah membuat statement yang merugikan kami, tanpa izin keluarga," pungkasnya.

Sebelumnya Nunung diberitakan menjual sebidang rumah di Surabaya, untuk biaya rehabilitasi. Namun kabar itu telah dibantah pihak keluarga.

Nunung ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat 19 Juli 2019, sekitar pukul 13.15 WIB, di kediamannya, kawasan Tebet Timur III, Jakarta Selatan.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait