Anak-Anak Sedih Rayakan Idul Adha Tanpa Nunung

Altov Johar | 12 Agustus 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Idul Adha tahun ini terasa berbeda bagi anak-anak Nunung. Pasalnya, mereka harus melewati Hari Raya tanpa Nunung yang hampir sebulan belakangan mendekam di tahanan, karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Bagus Permadi, putra sulung Nunung, hanya bisa ikhlas menjalani situasi yang demikian. Ia percaya, semua adalah ujian Tuhan yang harus dihadapi keluarganya.

"Ceritanya cuma miris aja, Idul Adha enggak di rumah sama anak-anak, ya sudah lah ikhlas. Semua manusia ada ujiannya, kalau enggak ada ujian berarti Allah enggak sayang," kata Bagus Permadi di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/8).

Bagus menuturkan, sejauh ini ibunya dalam keadaan sehat. Bahkan hampir sebulan ditahan, Nunung mengalami kenaikan berat badan hingga 9 kilogram. Setidaknya, kini Nunung jauh lebih ikhlas ketimbang hari pertama ditahan.

"Mama baik, malah naik 9 kilogram. Sekarang lebih menerima dan legowo, jauh lebih ikhlas daripada hari pertama," kata Bagus.

Bagus berharap, ibunya segera direhabilitasi. Apalagi hasil asesmen Nunung sudah diserahkan ke pihak penyidik. Ia juga berharap ke depannya tidak ada lagi pemberitaan miring yang mengatasnamakan keluarga Nunung.

"Harapannya Mama cepat direhab, statemen begini kan Mama juga yang kena imbasnya. Kami dari pihak keluarga tidak tahu menahu ada statement yang mengatasnamakan keluar nunung seperti ini," ucap Bagus Permadi.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait