Alasan Elly Sugigi Tertarik pada Christian, Bule yang 20 Tahun Lebih Muda

Supriyanto | 13 Agustus 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Move on dari Irfan Sbaztian, Elly Sugigi kini dekat dengan Christian, bule asal Austria yang 20 tahun lebih muda darinya. Christian dikenalkan Elly sebagai model yang sudah enam bulan dekat dengannya.

Saat ditanya sejauh mana hubungan Elly dengan Christian, keduanya mengaku masih dalam tahap pendekatan. Elly pun mengungkap alasan mengapa dirinya memilih bule.

"Kalau lokal banyak yang nyakitin, kalau bule kan dikit-dikit nih ngomongnya. Enggak ngerti juga sih dia bohongin gue apa enggak, gue kan nggak ngerti bahasa Inggris juga," ungkap Elly Sugigi, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (12/8).

Tak hanya itu, Elly Sugigi tertarik dengan Christian juiga karena sudah punya pekerjaan. "Dia (Christian) punya pekrjaan model dan artis," ucap Elly.

Christian yang ada di samping Elly Sugigi mengaku kenal dengan mantan kekasih Irfan Sbaztian itu lewat Instagram. Komunikasi seadanya kemudian berlanjut janjian saling bertemu.

"Saya berasal dari Austria Europe, saya temuin Mpo Elly di instagram, aku masih belajar bahasa Indonesia," kata Christian tersenyum kepada wartawan.

Namun saat ditanya sejauh mana hubungan mereka, Elly Sugigi dan Christian mengaku baru sebatas teman. Mereka belum memastikan soal berpacaran karena masih ingin mengenal lebih dalam.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait