Disinggung soal Pacar Sule, Begini Reaksi Rizky Febian

Altov Johar | 13 Agustus 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Entis Sutisna alias Sule belum mau terbuka tentang sosok perempuan yang kini dipacarinya. Namun putra sulung Sule, Rizky Febian, sempat menguak teka-teki tersebut.

Hal itu disampaikan Rizky Febian melalui kanal Youtube Raffi Ahmad yang diunggah pada 6 April lalu. Menurut pengakuan Rizky, pacar sang ayah adalah teman satu tongkrongannya. Beredar kabar sosok itu adalah model cantik Naomi Zaskia.

Disinggung apakah dirinya dan sang ayah sering pacaran bareng, mengingat mereka sudah sama-sama sudah memiliki kekasih, pria yang akrab disapa Iki itu enggan menjawab.

"Semoga di HUT RCTI aku dikasih kelancaran, dikasih keberkahan dan tampil yang bagus, amin," elak Rizky Febian yang justru menjawab tentang penampilannya di HUT RCTI ke 30, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8).

Selain Rizky Febian, perayaan malam puncak HUT RCTI ke 30 turut dimeriahkan oleh Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Afgan, Isyana Sarasvati dan masih banyak lagi lainnya.

Penampilan Rizky Febian dan para pengisi HUT RCTI yang lain akan disiarkan langsung dari Eco Park, Ancol, Jakart Utara pada 23 Agustus 2019.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait