Barbie Kumalasari Sebut Putra Fairuz Di-bully sebagai Risiko, Sonny Septian Geram

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari menanggapi soal kasus bullying yang dialami putra Fairuz A Rafiq dari pernikahannya dengan Galih yang bernama King Faaz. Diketahui dari postingan Instagram suami Fairuz, Sonny Septian, Faaz mendapat bully dari kakak kelasnya terkait video ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar

Alih-alih bersimpati, Barbie Kumalasari justru seolah menyalahkan Fairuz A Rafiq dan menyebut bully yang diterima King Faaz sebagai risiko karena upaya damai Galih Ginanjar tak juga direspons keluarga Fairuz.

"Ya, risiko lah, namanya anak-anak pasti kan seperti itu kan. Makin viral beritanya, pasti psikis anak juga kena. Makanya kan dari awal aku sempat bilang kasihan anak. Tapi kan mediasinya enggak direspons. Ya, sudah," kata Barbie Kumalasari dalam video yang diunggah @beritagosip, Selasa (13/8).

Menanggapi hal itu, Sonny Septian tampak geram. Melalui Instagramnya, ayah sambung King Faaz ini tak terima dan mengungkap kekesalannya dengan mengkritik pernyataan Barbie Kumalasari itu.

"Anak saya dibully, Ya risiko lah! itu jawabnya. Kenapa bisa berbicara seperti itu?" tulis Sonny Septian di unggahannya, Selasa (13/8).

Meski demikian, adik Elma Theana ini tak ingin gegabah mengambil sikap menghadapi Barbie Kumalasari. Sonny mengungkap jika perkataan Barbie Kumalasari itu seakan menunjukkan bagaimana sifat aslinya.

"Sepertinya itu cara kerja Allah yang telah membuatnya buka mulut dan mengakui sendiri kalau itu efek dari perbuatan tidak baik mereka ke keluarga saya dan menunjukkan ke semua orang siapa diri dia sebenarnya," tandas Sonny Septian.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait