Vivi Paris Sebut Vicky Prasetyo Telantarkan Anaknya yang Berusia 3,5 Tahun

Supriyanto | 14 Agustus 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vivi Paris, mantan istri siri Sandy Tumiwa mengaku memiliki anak dari hasil berhubungan dengan Vicky Prasetyo. Anak yang dilahirkan Vivi itu kini sudah berusia 3,5 tahun.

Selama ini tidak banyak yang mengetahui soal anak tersebut lantaran Vivi masih menutup-nutupi. Vivi juga melarang Vicky Prasetyo menemui buah hatinya sebelum membayar utang Rp1 miliar.

"Boleh ketemu anak, mengakui anak, tapi selesaikan perkara (utang) sama saya, kalau tidak kan nanti jadi rancu ," ungkap Vivi Paris usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Menurut Vivi, Vicky tak pernah mau mengakui anak tersebut sebagai darah dagingnya. Bahkan, Vicky menolak memberi nafkah dan kasih sayang.

"Enggak ada nafkah, komunikasi, karena memang saya menutup akses itu. Saya sebagai orang tua yang melahirkan pasti sakit hati," ungkap Vivi Paris.

Sebelum menikah dengan Sandy Tumiwa, Vivi muncul saat hubungan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga sedang dimabuk asmara. Kala itu, Vivi mengaku sebagai mantan istri Vicky.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait