Ternyata Ini yang Membuat Aliando Syarief Betah Menjomblo

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief pernah digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina, lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Namun isu tersebut menguap dengan sendirinya, setelah Ali dan Prilly mengaku hanya berteman dekat. 

Hingga saat ini, Aliando masih menjomblo. Bukan karena tidak laku tentu saja. Aliando mengaku sengaja memilih untuk tidak memiliki pacar sementara ini.

"Mungkin  gue salah satu orang yang kalau masalah cinta bisa ganggu konsentrasi kali ya. Mungkin nanti kali ya," kata Aliando Syarief, di sela peluncuran trailer di film Warkop DKI Reborn, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Aliando merasa dirinya tidak bisa memikirkan banyak hal dalam satu waktu. Oleh karena itu ia memutuskan lebih dulu fokus pada karier, tanpa harus dipusingkan dengan urusan asmara. Aliando khawatir dirinya tidak bisa menjadi pacar yang baik. 

"Gue egois kali ya, suka sendiri, menikmati hidup gue sendiri. Untuk pacaran ada tanggung jawab ya. Gue belum siap. Gue mikirin perasaan dia, dia mikirin perasaan gue. Kalau belum siap kan akhirnya kita nyakitin perasaan orang juga," tutur Aliando panjang lebar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait