Dianggap Julid, Danang dan Iis Dahlia Bentuk Asosiasi Netizen Julid Indonesia

Supriyanto | 16 Agustus 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menjadi Mister Update di Pagi Pagi Pasti Happy, Danang D Academy makin banyak memiliki haters. Pasalnya, Danang dinilai memprovokasi dan julid terhadap urusan orang lain.

Meski demikian, Danang tidak mau ambil pusing dan tetap menjalankan pekerjaan secara profesional. Bahkan, pria asal Banyuwangi itu membuat perkumpulan netizen julid.

"Katanya Danang nggak punya perasaan, kompor meleduk, Danang ini julid, gitu. Makanya akhirnya membuat sebuah asosiasi di Indonesia. Asosiasi Netizen Julid Indonesia," ujar Danang sambil tertawa, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Diakui Danang D Academy, keisengannya itu malah mendapat respons dari pengikutnya. Akhirnya ia ditunjuk sebagai ketua Asosiasi Netizen Julid di Indonesia dan menunjuk Iis Dahlia sebagai pembina.

"Dan aku ketuanya, pembinanya Iis Dahlia. Hahaha, dan itu rame banget," ucap Danang tertawa lebar.

Sadar hanya sekedar guyon, Danang sengaja ingin memberi hawa baru agar tak terlalu serius menanggapi pemberitaan yang beredar.

"Itu keseruan ya, artinya kalau kita tidak membuat hal-hal semacam itu tidak ada yang dibahas. Jadi refreshment, daripada dengerin acara gosip yang bener-bener gosip banget," pungkas Danang D Academy.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait