Ditanya soal Chacha Frederica, Jessica Iskandar: Harus Banget Dibahas?

Altov Johar | 16 Agustus 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Absennya Chacha Frederica dalam acara tunangan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle beberapa waktu lalu sempat menimbulkan tanya. Padahal geng pertemanan Jessica, Girl Squad, turut hadir di momen bahagia itu. Sementara Chacha diketahui juga menjadi bagian di dalamnya.

Namun sepertinya, Jessica Iskandar enggan menjawab saat disinggung soal hubungannya dengan Chacha Frederica. Ia menuturkan hubungannya dengan Chacha baik-baik saja.

"Enggak, baik-baik aja, cuma kelupaan aja. Harus banget dibahas?" kata Jessica Iskandar saat dijumpai si Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Dikatakan Jessica, dalam pernikahannya nanti Chacha masuk dalam daftar undangan. Saat ditanya alasannya tidak mengundang Chacha di acara tunangan, Jessica enggan menangapinya.

"Masuk kok masuk. Kalau udah berlalu enggak usah dibahas. Harrus dijadikan sebagai hikmah, jadi ke depannya harus ingat gitu. Jadi pembelajaran," pungkas Jessica.

Dalam program Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, Chacha Frederica sempat mengungkap alasannya tidak hadir di acara tunangan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle. Selain tidak diundang, Chacha mengaku ada acara lain yang bertepatan dengan pertunangan Jessica dan Richard.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait