Bagikan Foto Ini, Jerinx Superman Is Dead Resmi Nikahi Mantan Istri Aliff Ali?

Christiya Dika Handayani | 16 Agustus 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerinx, personel band Superman Is Dead (SID) mendapat banyak ucapan selamat dari netizen di Instagramnya atas pernikahannya dengan mantan istri Aliff Ali, Nora Alexandra Phillip. 

Hal ini bermula saat Jerinx membagikan fotonya bersama Nora dengan berbalut kain adat Bali. Tampak Jerinx mengenggam tangan Nora Alexandra yang juga tampil menawan dengan pakaian Bali lengkap dengan mahkota di kepalanya.

Mengiringi unggahannya, Jerinx mengucap sumpahnya jika ia akan tetap menjaga pernikahannya ini dan hanya kematian yang menghentikannya.

"Dulu ada ramalan yang bilang saya gak akan pernah menikah seumur hidup. Tapi hari ini saya bersumpah, hanya kematian yang bisa hentikan saya dari pernikahan ini," tulis Jerinx mengiringi unggahannya, Jumat (16/8).

Sejumlah netizen yang melihat postingan ini pun langsung membanjiri dengan ucapan selamat. Banyak dari mereka memberikan doa untuk rumah tangga Jerinx dan Nora Alexandra Phillip.

"Selamat semoga bahagia selalu," komentar netizen.

"Selamat bli @jrx1977 & @ncdpapl , langgeng bahagia slaluuu," sambung netizen.

"Selamat menikah, Uncle J. I don’t wish for a happy ending story, I wish for a never-ending story of you guys. Semoga lebih sering bahagia saat bersama selamanya ya!," timpal komika Alitt.

Sayangnya belum diketahui pasti, apakah Jerinx dan Nora telah melangsungkan pernikahan atau belum. Pasalnya keduanya belum terlihat membagikan prosesi adat pernikahan yang biasanya dilakukan warga Bali dalam pernikahan.

Namun diketahui sebelumnya, Jerinx telah melamar Nora Alexandra. Keduanya bahkan telah melakukan foto prewedding dengan berbagai tema dan juga kostum.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait