Soal Foto seperti Diinterogasi Penyidik, Ini Kata Vicky Prasetyo

Abdul Rahman Syaukani | 17 Agustus 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo sempat dikabarkan dijemput paksa polisi lantaran tidak kooperatif untuk diperiksa terkait dugaan kasus penggelapan mobil laporan Vivi Paris.

Vicky Prasetyo membantah tegas dirinya dijemput paksa penyidik. Dia pun menyemprot akun gosip Lambe Turah yang pertama kali menyebar isu tersebut. Vicky memastikan bahwa dirinya tidak pernah dipanggil polisi dan tidak dilakukan penjemputan paksa.

Merasa tidak seperti yang diberitakan, Vicky Prasetyo pun tetap beraktivitas sebagaimana hari-hari biasa. 

"Ini baru selesai meeting di Trans untuk program saya," beber Vicky Prastyo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (17/8).

Terkait foto dirinya di sebuah ruangan yang diduga bersama penyidik Polda Metro Jaya, Vicky Prasetyo mengakui bahwa foto tersebut asli dan bukan rekayasa. Namun, katanya, foto itu bukan dalam kapasitas Vicky Prasetyo diperiksa oleh pihak kepolisian untuk suatu perkara.

"Enggak ada (kasus). Itu ngobrol saja. Kita enggak ada apa-apa, cuma mungkin ada yang fotoin terus di-upload. Enggak ada perkara. Ngobrol saja, biasa aja kunjungan teman. Enggak ada urusan perkara," kata Vicky Prasetyo.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait