Kasus Kabur dari Rumah, Salmafina Sunan Penuhi Panggilan Penyidik

Abdul Rahman Syaukani | 19 Agustus 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan memenuhi panggilan penyidik untuk dilakukan BAP terkait laporan sang ayah pengacara Sunan Kalijaga atas peristiwa kepergian dirinya dari rumah beberapa waktu lalu.

Sunan Kalijaga memutuskan untuk melanjutkan perkara ini sekalipun Salmafina Sunan sudah ditemukan. Salah satu alasannya, Sunan Kalijaga mau mengetahui siapa pihak-pihak yang telah memberikan pengaruh buruk terhadap Salmafina Sunan. Sunan Kalijaga juga sempat mencium adanya keterlibatan program televisi dalam perkara ini.

Salmafina Sunan memenuhi panggilan penyidik untuk dilakukan BAP pada hari ini, Senin (19/8). Dia tiba di Polres Metro Jakarta Barat dengan didampingi ibunya, Heidy Sunan, dan salah seorang asisten. Sayangnya dia bergegas masuk ke dalam ruang penyidik tanpa bicara apapun ke hadapan awak media.

Seperti diketahui, Salmafina Sunan sempat menghilang dari rumahnya kurang lebih sekitar 2 minggu lamanya di awal Juli 2019 lalu. Salmafina tidak memberi tahu orang tuanya terkait keberadaan dirinyanya. Hingga akhirnya Sunan Kalijaga membuat laporan polisi.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait