Beri Ucapan Ulang Tahun, Ifan Seventeen Posting Foto Lawas Putrinya

Christiya Dika Handayani | 19 Agustus 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Ifan Seventeen di Instagramnya menarik perhatian netizen. Dalam unggahan yang dibagikan Minggu (18/8), Ifan memberkan ucapan ulang tahun untuk putri semata wayangnya, Rania Dzaqira yang jarang diketahui publik.

Rania sendiri merupakan putri semata wayang Ifan Seventeen dari pernikahannya dengan mantan istri pertamanya, Ghea Astrid Gayatri. Usai berpisah, Rania memang menetap bersama sang ibu.

Di postingannya itu, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini menunjukkan potret lawasnya bersama sang buah hati. Tampak di fotonya, Rania kecil duduk di pangkuan sang ayah. Mengiringi unggahannya, Ifan Seventeen memanjatkan doa untuk putrinya agar senantiasa panjang umur dan berguna bagi agama dan bangsa.

"Selamat ulang tahun anak wedokku, anakku cantik yang sholehah dan InsyaAllah disayang Allah. Panjang umur nak, sehat selalu, dan berguna untuk agama dan bangsa," tulis vokalis band Seventeen di keterangan fotonya.

Unggahan Ifan Seventeen ini langsung banjir ucapan selamat. Banyak dari mereka ikut memberikan ucapan ulang tahun dan doa untuk Rania Dzaqira.

"HBD Rania, tumbuh menjadi anak yg baik pintar sehat dan berguna bagi banyak orang," ujar seorang netizen.

"Do'a yg terbaik buat rania semoga selalu dalam lindungan allah di manapun berada happy birthday rania kesayangan nya papa ifan," kata netizen lain.

"Dulu sering liat Mas Ifan di Solo ngemall di solo square sama keluarga, trus mas Ifan nyuapin si Kakak ini.... Btw HBD kakak, jadi anak sholehah kebanggaan keluarga ya. Aamiin," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Ifan Seventeen pernah menikah dengan dokter bernama Ghea Astrid Gayatri pada 2006 silam. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 5 tahun dan rumah tangga keduanya berakhir dengan perceraian.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait