Glenn Fredly Menikah, Netizen Sebut Wajah Mutia Ayu Mirip Aura Kasih

Christiya Dika Handayani | 20 Agustus 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly resmi melepas status dudanya setelah menikahi pedangdut Mutia Ayu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Tamah Kajoe, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (19/8).

 

Sayangnya, pernikahan tersebut dilangsungkan secara tertutup dan dijaga ketat pihak keamanan. Sejumlah artis yang hadir memenuhi undangan pun kompak tutup mulut dan tak membagikan potret pernikahan Glenn dan Mutia Ayu di Instagram mereka.

Meski demikian, akun gosip @lambe_turah sempat mendapat momen bahagia pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dan membagikan ke laman Instagramnya. Dalam postingan yang diunggah, Senin (19/8), tampak Glenn dan Mutia tampil dengan busana bernuansa coklat.

Glenn Fredly merangkul sang istri sambil menikmati penampilan rekannya di atas panggung. Tak hanya itu saja, ada pula momen saat Glenn Fredly dan Mutia Ayu berada di tengah-tengah tamu undangan.

Melihat momen pernikahan tersebut, sejumlah netizen malah menyoroti wajah istri Glenn Fredly. Banyak dari mereka berpendapat wajah Mutia Ayu mirip dengan mantan kekasih Glenn, yakni Aura Kasih.

"Gw kira sama aura kasihh," kata netizen. "Mirip aura kasih perempuannya," ujar netizen lain. "Kok sekilas kayak aura kasih ya cewek nya apa mata gw aja yg bermasalah," sambung netizen. "Babang glen selera nyaa harus ada aura aura nya yaa," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait