Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Tessa Mariska Ucapkan Selamat

Altov Johar | 20 Agustus 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tessa Mariska menanggapi penetapan status tersangka Nikita Mirzani terkait kasus dugaan KDRT. Menurut Tessa, Nikita Mirzani masih tetap terlihat bahagia dengan status hukumnya. Meski begitu Tessa mengucapkan selamat.

"Hah, tersangka? Enggaklah, dia aja biasa aja. Dia enggak takut. Buktinya dia biasa-biasa aja, nyantai aja. Dari Paris kan dia ke Bali juga, malah dia bilang ‘males nih pulang ke Jakarta di Bali aja’. Makanya happy, dia happy makanya saya ucapin selamat aja," kata Tessa Mariska Polda Metro Jaya, Selasa (20/8).

Tessa yakin polisi akan tetap memproses Nikita atas kasus KDRT yang menjeratnya. Ia juga mengatakan, hingga kini polisi telah mengirimkan surat panggilan kepada Nikita.

"Ada kok, diproses. Nanti selanjutnya kita serahin aja sama bapak polisi. Karena aku lihat cukup romantis mereka," imbuhnya.

Dengan nada nyinyir, Tessa menyebut Nikita Mirzani kuat menghadapi masalah yang menerpa. Apalagi Tessa mengatakan akan ada lagi kasus-kasus yang menjerat Nikita. "Semoga semakin hebat, wanita yang strong, seksi dan baru dua akan otw (kasus) yang selanjutnya, sukses ya," pungkas Tessa Mariska.

(tov)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait