Dituduh Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Diminta Polisi Bawa Anaknya Lakukan Visum

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Belum selesai kasus penganiayaan yang dituduhkan padanya, Nikita kembali dihadapkan dengan kasus penelantaran anak yang dilaporkan mantan suami keduanya Sajad Ukra.

 

Seperti diketahui, Sajad Ukra melaporkan wanita yang disapa Nyai itu pada 2018 silam lantaran diduga menghalanginya bertemu dan mengurus anaknya, Azka Raqilla Mawardi. Kabarnya Nikita telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini.

Buntut dari laporan itu, Nikita Mirzani akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada hari ini, Rabu (21/8). Hal tersebut diketahui dari surat pemanggilan yang diunggah Nikita melalui Instastory-nya.

Tampak dalam suratnya, Nikita Mirzani diminta membawa serta buah hatinya Azka Mawardi untuk dilakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Nikita Mirzani pun tampak kesal dan tak terima dituduh menelantarkan anak, yang justru sangat disayangnya itu. Ia pun berharap mendapat keadilan

"Baca netizen baik-baik kertas ini. Gusti nu agung, jaga selalu saya dan anak-anak saya. Sabar saya ada batasnya. Anak siapa ini yg ditelantarin coba yg di?? Bismillahirahmanirahim, semoga saya mendapatkan keadilan seadil-adilnya," tulis Nikita Mirzani di fotonya, Selasa (20/8).

(dika / ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait