Selvi Ananda, Menantu Presiden Jokowi Jawab Penasaran Publik Soal Kehamilannya

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kehamilan menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda belakangan mencuti perhatian publik. Berita ini mencuat setelah perut istri Gibran Rakabuming Raka itu terlihat membuncit dalam pesta ulang tahun keponakannya yang merupakan putri Kahiyang Ayu, Sedah Mirah.

Saat itu, Selvi Ananda tampil begitu anggun dalam balutan dress selutut berwarna putih berfoto bersama keluarga Presiden Jokowi. Dari foto yang diambil dari samping itu, terlihat jelas perut Selvi layaknya wanita yang tengah mengandung.

Kabar ini pun dibenarkan oleh Selvi Ananda. Putri Solo 2009 ini mengaku dirinya memang tengah mengandung anak keduanya. Hal ini tampak dari video yang diunggah akun fanbase putranya, @janethes_story. Selvi Ananda mengaku usia kandungannya sudah memasuki trimester ketiga yakni 6 bulan.

"Ini udah trimester terakhir. Sudah 6 bulan," kata Selvi Ananda dalam video yang diunggah, Selasa (20/8).

Lebih lanjut, Selvi memohon doa agar kehamilannya lancar sampai proses persalinan dan ibu serta bayinya dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah, minta doanya semoga lancar sampai lahiran. Sehat ibu sama baby-nya," sambung Selvi.

Putra pertama Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes Srinarendra ternyata sudah mengetahui bahwa sang ibu tengah mengandung calon adiknya.

"(Jan Ethes) Udah (tahu) lah, perutnya udah membuncit," tandas Selvi Ananda.

(dika / ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait