Bantah Beli HP Barang Bekas , Netizen Soroti Boks iPhone Barbie Kumalasari

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari belakangan menjadi perbincangan setelah ketahuan membeli barang bekas. Karena hal ini, istri Galih Ginanjar itu menuai cibiran lantaran Barbie kerap mengaku sebagai orang kaya.

Terkait hal tersebut, Barbie Kumlasari memberikan bantahan lewat postingan di Instastory-nya. Dalam videonya, Barbie memamerkan Iphone yang baru dibelinya lengkap goodie bag berwarna hitam.

Tak hanya itu saja, pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini juga menunjukkan bukti pembayaran ponselnya dengan angka senilai Rp. 16.598.000. Di postingan lainnya, Barbie memperlihatkan sebuah ponsel berwarna merah.

"Aduh pada heboh-heboh banget ya. Aku beli handphone dua, ada yang baru banget Iphone nih (tunjukkan struk pembayaran), sama yang satu lagi yang second buat ngasih orang," kata Barbie Kumalasri dalam videonya yang diunggah ulang akun gosip @tantee_rempoong_officiall.

Melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen justru salah fokus. Banyak dari mereka malah memperhatikan kardus ponsel yang dibeli Barbie Kumalasari.

''Box iphone x nya kok beda sama punya mak gue ya,'' komentar netizen.

''Itu loh box hp nya aja bukan box iphone saya beli iphone dus nya kok ngga begitu ya coba di googling dus iphone x atau xmax,'' sambung netizen.

"Ciyee yg minjem tas ibox orangg, kan sdh terycduk belinya bukan di ibox, aduh mba ini BPJS," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait