Jenguk Kriss Hatta, Sang Ibu Bawa Motivator Ayu Kayla

Altov Johar | 21 Agustus 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai ibu, Tuty Suratinah tak pernah lelah memberikan perhatiannya kepada Kriss Hatta, yang kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya karena dugaan penganiayaan. Menjenguk dan membawakan Kriss makanan seolah sudah menjadi rutinitasnya setiap hari.

Namun kali ini, Tuty Suratinah datang tidak sendiri. Ia datang bersama motivator Ayu Kayla. Diakui Tuty, sejak lama ia ingin mengajak Ayu, dan baru bisa terlaksana.

"Hari ini biasa jenguk anak ngasih makan ngasih buah, sekarang rutinitas mamanya begitu. Dari karin mau bawa Bu Ayu, tapi baru hari ini bisa ketemu dan jenguk Kriss," ujar Tuty Suratinah usai menjenguk Kriss Hatta, Rabu (21/8).

Ayu mengatakan, dirinya dan keluarga Kriss memang memiliki kedekatan sejak dulu. Kebetulan baru hari ini ia mempunyai kesempatan menjenguk Kriss Hatta. Ayu melihat Kriss dalam keadaan sehat.

"Lebih ke kedekatan antara kami dengan keluarga Kriss Hatta sekarang kebetulan pas ada kesempatan. Kondisi Kriss sendiri sehat," ungkap Ayu.

Sementara ini Tuty hanya bisa menunggu proses hukum yang dihadapi Kriss Hatta. Sebagai warga negara yang baik, ia memilih mengikuti prosedur yang ada.

"Jadi Kriss Hatta itu warga negara yang baik ya ikutin prosedur yang akan datang. Pokoknya menunggu proses aja sih. Pokoknya rutinitas mamanya ke sini paling kasih makan, bawain buah," pungkas Tuty Suratinah.

(tov / ray)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait