Motivator Ayu Kayla Ungkap Kondisi Psikis Kriss Hatta di Penjara

Altov Johar | 21 Agustus 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak lama Ayu Kayla ingin menjenguk Kriss Hatta yang tengah mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Namun kesempatan itu baru bisa dilaksakannya. Pasalnya, Ayu mengaku cukup dekat dengan keluarga Kriss.

Secara psikis, Ayu Kayla yang berprofesi sebagai motivator menilai Kriss Hatta sudah bisa menerima masalah hukum yang menimpanya. Sejauh ini ia melihat Kriss juga dalam keadaan sehat.

"Kemungkinan saat ini Kriss lebih bisa menerima ya bahwa sama dengan seperti niat-niat yang kedua kalinya, apapun yang terjadi Kriss Hatta," jelas Ayu.

Ayu menambahkan, Kriss Hatta merupakan pribadi tertutup dan jarang mengungkapkan perasaannya. Meski begitu, Ayu menilai sosok yang sangat baik. "Kriss Hatta seorang yang tidak pernah mengungkapkan perasannya, tipenya seperti itu. Baik sih dia," pungkasnya.

Sekadar informasi, sebelum Kriss Hatta dan pihak Antony Hillenaar sepakat berdamai atas permasalahan yang terjadi. Bahkan Antony juga sempat mencabut laporan atas dugaan penganiayaan terhadap Kriss. Nyatanta hingga kini Kriss masih mendekam di tahanan.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait