Pasrah, Sang Ibu tak Pernah Lelah Jalani Rutinitas Jenguk Kriss Hatta

Altov Johar | 21 Agustus 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir setiap hari Tuty Suratinah menjenguk Kriss Hatta, anaknya, yang kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya karena dugaan kasus penganiayaan. Sebagai ibu, Tuty tidak pernah lelah memberikan perhatiannya kepada Kriss. Bahkan menjenguk dan membawakan makanan untuk Kriss seolah sudah menjadi rutinitasnya.

"Hari ini seperti biasa, jenguk anak, kasih makan, kasih buah. sekarang rutinitas mamanya begitu. Ya menemani Kriss. Setiap hari antar makanan, jaga kesehatannya," kata Tuty Suratinah di Polda Metro Jaya, Rabu (21/8).

Tuty mengaku pasrah dengan masalah hukum yang kembali menjerat Kriss Hatta. Padahal sebelumnya, Kriss sudah lebih dulu mendekam di Rutan Bulak Kapal karena kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah. Terkait kasus itu, Kriss dinyatakan tidak bersalah.

"Ya (pasrah), bisa dibilang begitu. Jadi Kriss Hatta itu warga negara yang baik ya ikutin prosedur yang akan datang. Pokoknya menunggu proses aja sih. Pokoknya rutinitas mamanya ke sini paling kasih makan, bawain buah," kata Tuty.

Dalam kunjungannya kali ini, Tuty Suratinah tidak datang sendirian. Ia datang bersama motivator Ayu Kayla, yang memang sejak lama ingin menjenguk Kriss Hatta. Apalagi Ayu dan keluarga Kriss terbilang cukup dekat.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait