Hadiri Pernikahan Mewah Putra Raam Punjabi, Chelsea Islan-Rob Clinton Go Public?

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan beberapa waktu lalu mengejutkan publik dengan kabar putusnya dari putra pesinetron Marini Zumarnis, Daffa Wardhana yang telah terjalin selama 1 tahun. 

Tapi setelahnya, Chelsea santer disebut menjalin hubungan dengan pengusaha yang juga politisi muda bernama Rob Clinton Kardinal. Isu ini mencuat setelah Chelsea Islan kedapatan makan dan berlibur bersama Rob Clinton. 

Tampaknya keduanya kini mulai mengungkap hubungan mereka ke publik. Belum lama ini, Rob Clinton Kardinal membagikan momen saat menghadiri pernikahan super mewah dari anak Raam Punjabi bersama Chelsea Islan.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Rob ke Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Rob Clinton Kardinal berpose bersama mempelai pria, Amrit Punjabi dan juga Chelsea.

Terlihat Chelsea Islan dan Rob Clinton mengenakan baju bertema India di tengah-tengah tamu yang hadir. 

"'Where there is love, there is life' congratulations brother #thesambawedding," tulis Rob Clinton di keterangan fotonya, Selasa (20/8).

Sontak saja, foto tersebut ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka menyetujui hubungan keduanya dan mendoakan keduanya segera melangkah ke pelaminan.

"Wah kekasihnya @chelseaislan tho, go public nih," kata seorang netizen. "Pasangan serasi," sambung netizen. "Aku doakan semoga yg terbaik buat kalian ya," sahut netizen. "Belum setuju kalau belum bawa my queen ke pelaminan. dari zaman sama Kiki, CJ, dan DW udh setuju tapi selalu gagal. apakah yang ini senasib. tapi aku doakan yang terbaik buat kalian," timpal netizen lainnya.

Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi terkait kedekatan keduanya. Baik Chelsea Islan maupun Rob Clinton Kardinal belum mau berkomentar soal hubungan mereka.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait