Hafal Lagu Terbaru NOAH, Luna Maya Diminta Balikan dengan Ariel

Binsar Hutapea | 22 Agustus 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Dewi mengunggah sebuah video di Intagram Stories pada Kamis (22/8). Di video tersebut, Ayu Dewi ditemani oleh sahabatnya, Luna Maya.

Di video itu terdengar lagu "Wanitaku" milik NOAH diputar. Tampak Luna Maya yang sedang sibuk bermain ponsel berguman menyanyikan lagu yang dibawakan sang mantan kekasihnya itu.

Melihat Luna Maya mendendangkan lagu itu, Ayu Dewi pun takjub. "Dia hafal lo lagunya," tulis Ayu Dewi dalam postingannya. 

 Tak hanya Ayu Dewi, netizen pun takjub melihat Luna Maya hapal lagu terbaru NOAH. Hal itu diungkap netizen dalam postingan akun gosip Lambe Turah yang mengunggah ulang video Ayu Dewi tersebut. Di sisi lain, banyak juga netizen yang berharap dan mendoakan agar Luna Maya bisa kembali menjalin hubungan dengan Ariel NOAH. 

"Mb bulan cantik bgt .cocok sm aril moga bersatu kembali," komentar netizen.

"BALIKAN DONG TOLONG KELEND UDH COCOK BGTTT," kata yang lain. 

"Downgrade dari cinta - sayang - sekarang sekedar mengidolakan, apa salahnya???.... etapi balikan juga gpp sih... hahahahaha," timpal netizen. 

Ariel NOAH dan Luna Maya sempat menjalin hubungan. Setelah putus, Ariel NOAH sempat berpacaran dengan Sophia Latjuba. Sementara Luna Maya menjalin cinta dengan Reino Barack. Saat ini diketahui keduanya tengah berstatus single.

(bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait