Unggahan Pertama Glenn Fredly Setelah Menikah dengan Mutia Ayu

Christiya Dika Handayani | 22 Agustus 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Glenn Fredly tengah berbahagia. Tepat pada Senin (19/8), mantan suami Dewi Sandra ini resmi melepas status duda yang disandangnya selama 10 tahun dengan menikahi pedangdut, Mutia Ayu.

Sayangnya, pernikahan yang digelar di di Taman Kajoe, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan ini berlangsung secara tertutup dan dijaga ketat pihak keamanan. Hanya keluarga dan sahabat dekat yang datang ke acara pernikahan tersebut.

Baik Glenn Fredly maupun Mutia Ayu pun tak membagikan satu pun momen pernikahan ke Instagram pribadi mereka masing-masing. Hingga dua hari setelah menikah, Rabu (21/8), Glenn juga tak mengungkap soal pernikahannya.

Unggahan pertama yang dibagikan Glenn Fredly berupa dukungan untuk masyarakat Papua atas konflik sosial yang tengah terjadi saat ini.

Tampak di postingannya, pelantun Terserah ini mengenakan atasan hitam dan hiasan rumbai kepala khas adat Papua sambil memeluk gitarnya.

"Sa PAPUA.. #Nusahitam," tulis Glenn Fredly di keterangan fotonya.

Tak seperti biasanya, di unggahan ini Glenn tak menerima komentar netizen. Glenn Fredly sengaja mematikan kolom komentarnya.

(dika / ray)

/
Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait