Duo Semangka Ditegur KPAI, Begini Tanggapan Duo Serigala

Altov Johar | 23 Agustus 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duo Semangka ditegur pihak KPAI terkait unggahan video mereka yang dianggap terlalu vulgar. Menanggapi hal tersebut, grup Duo Serigala mengaku sudah pernah melewati masa-masa itu.

Pamela Safitri, personel Duo Serigala mengatakan, grupnya seringkali terkena teguran karena goyangan mereka. Bahkan mereka sempat mengalami pencekalan.

"Aku kan udah pernah ngalamim yang namanya semua itu, ya dari goyang dribble atau apa lah sampai dicekal kan udah pernah ngalamin semua," ujar Pamela Safitri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

"Menurut kita, mereka terlalu menduplikasi ya, mereka rasain apa yang kami rasain dulu lah," sambung Pamela.

Secara konsep, Duo Serigala dan Duo Semangka memang terkesan mirip. Kendati demikian, Oza yang juga personel Duo Serigala, mengaku tidak merasa tersaingi. Oza justru bangga karena konsepnya diikuti.

"Enggak (kesaing). Yang ada kita malah bangga. Oh pengen banget itu kayak kita pengen banget viral. Jadi nggak merasa kesaing sama sekali," kata Oza.

Kini, Duo Serigala mengaku telah mengurangi aksi-aksi yang dianggap mengumbar keseksian. Pamela dan Oza ingin lebih dikenal karena karya-karya mereka di industri musik dangdut Indonesia.

"Dari perform di Jepang kami menunjukan Duo Serigala enggak cuma goyang," pungkas Pamela Safitri.

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait