Henny Mona Bantah Kabar Ingin Berpisah dengan Rio Reifan

Altov Johar | 23 Agustus 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henny Mona membantah kabar yang menyebutnya ingin bercerai lantaran Rio Reifan kembali berurusan dengan polisi. 

Henny Mona tak menampik merasa menyesal mendapati Rio Reifan berkali-kali berurusan dengan polisi karena narkoba. Namun bukan berarti penyesalan itu membuatnya ingin berpisah dengan Rio.

"Saya enggak pernah bilang saya mau berpisah. Saya selalu bilang saya nyesel, saya nyesel. Kalau saya bilang sama teman-teman media, sama publik saya enggak menyesal, saya orang munafik banget," ujar Henny Mona di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

"Perempuan mana sih yang enggak nyesel kalau misal akhirnya, ujungnya kayak gini, pasti menyesal lah. Tapi bukan berarti saya menyesal terus saya mau berpisah sama dia," sambung Henny.

Henny mengakui sempat berpikir untuk meninggalkan Rio Reifan, ketika pertama kali suaminya itu ditangkap polisi. Di saat yang sama ia berpikir ulang, bagaimana pun Rio adalah suaminya. Sebagai istri, Henny ingin terus memberikan dukungan kepada Rio.

"Waktu pertama kali saat Rio ketangkep, itu saya ada, saya mau ninggalin dia, 'buat apaan sih suami kayak gini' gitu kan. Cuma balik lagi, aduh suami lagi susah, gimana saya masih istri saya cari ibadah. Saya juga masih istrinya dia. Ya udah lah gimana pun jeleknya dia, saya pilih dia saya harus terima," paparnya.

Nasi sudah menjadi bubur, Rio Reifan pun sudah ditangkap. Meski pahit, Henny berusaha untuk menerima keadaan yang menima rumah tangganya. "Mau gimana lagi, saya bikin buburnya enak aja walau saya enggak terima," pungkas Henny Mona.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait