Mulan Jameela Siap Bagikan Kisah Ujian Hidupnya, Netizen Langsung Sewot

Christiya Dika Handayani | 23 Agustus 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela mendadak kembali menarik perhatian netizen. Tapi kali ini bukan terkait aksinya di panggung dangdut seperti yang beberapa waktu viral. Namun istri Ahmad Dhani itu diduga akan mengungkap ujian hidup yang selama ini dihadapinya.

Hal tersebut diketahui poster yang terbesar di media sosial, salah satunya diunggah akun gosip @lambe_turah. Postingan itu berisi informasi yang mengatakan jika Mulan Jameela akan melakukan live bersama sebuah E-commerce pukul 2 siang pada hari ini Jumat (23/8).

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Alih-alih dukungan, sejumlah netizen justru tampak melayangkan protes dengan nada sewot. Tak sedikit dari mereka tampak tak terima dengan ungkapan ujian hidup Mulan Jameela.

Mereka pun mengungkit kisah cinta Mulan Jameela bersama Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Diberitakan sebelumnya, Mulan disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Dhani dan Maia. 

Pasalnya tidak lama setelah keduanya bercerai, Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela secara siri hingga akhirnya kini keduanya dikaruniai dua orang buah hati.

"Maaf ga minat. Kalau ujian hidup Maia estianty auto nonton," kata netizen.

"Ujian apa toh? Bunda maia yg lebih merasakan ujian akibat perbuatan mu bu jamelaaaah," sambung netizen.

"Lah gimana sih.. 'playing victim' gini Maemunah ujian dibuat sendiri, ngakunya diuji. Laaaaah???," sahut netizen lainnya.

Tak hanya itu saja, beberapa netizen lainnya yang tampak tak terima langsung mengatakan jika mereka meng-uninstall aplikasi belanja tersebut.

"OGAH NONTON !! AUTO UNINSTAL SHOPEE," ujar netizen.

"Auto Uninstal Shoppe, 'ujian hidup'? Mbaknya yg buat orang lain jadi ujian hidup," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait