Sajad Ukra Akan Cabut Laporan ke Nikita Mirzani, Jika . . .

Abdul Rahman Syaukani | 23 Agustus 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elza Syrief selaku pengacara Sajad Ukra mengatakan bahwa pihaknya bersedia untuk mencabut laporan polisi terhadap Nikita Mirzani jika yang bersangkutan mau mempertemukan kliennya dengan anaknya, Azka Raqila Ukra. 

"Ya bisa saja (laporan dicabut) kalau dibuat perjanjian, punya jadwal yang jelas (buat ketemu anak). Jangan sekali saja ketemunya, harus ada jadwal. Sajad itu dari Singapura jadi harus ada jadwal yang jelas dulu," kata Elza Syarief saat ditemui di kantornya, Jumat (23/8).

Gara-gara tidak diberi akses bertemu dengan anaknya, Sajad Ukra  membuat laporan polisi terhadap Nikita Mirzani. Dan status Nikita Mirzani kini telah dinaikkan dari saksi menjadi tersangka.

"Saya enggak tahu kenapa Niki cari masalah. Kenapa enggak dikasi lihat saja anaknya sama bapaknya. Dia kenapa melanggar hukum ? Padahal itu (masalah) simpel banget," tuturnya.

Lebih lanjut ditegaskan Elza Syarief, baik dalam aturan agama maupun aturan perundang-undangan negara, menutup akses anak bertemu dengan orang tuanya tidak dapat dibenarkan.

Jika Nikita Mirzani memang cinta kepada anaknya, Elza Syarief meminta bintang film Nenek Gayung itu memberikan akses Sajad Ukra bertemu dengan anaknya.

"Enggak usah cari masalah, tenuin saja anak sama bapaknya. Itu ibadah dan ungkapan kasi sayang kepada anak biar dapat kasi sayang yang lengkap. Kalau sayang sama anaknya kasih ketemu anak sama bapaknya," tegas Elza Syarief.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait