Buka Kado Ulang Tahun, Ruben Onsu Kebanjiran Barang-barang Branded Dari Rekan Artis

Christiya Dika Handayani | 24 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan pertambahan usianya yang ke-36, Ruben Onsu menggelar pesta ulang tahun meriah di salah satu hotel berbintang pada 15 Agustus lalu. Dalam acara tersebut, Ruben mendapat kejutan spesial dari putra angkatnya, Betrand Peto.

Betrand yang menetap di Nusa Tenggara Timur (NTT) tiba-tiba hadir di lokasi acara tanpa sepengetahuan Ruben Onsu. Hal ini pun sukses membuat Ruben terharu hingga menangis.

Tak hanya Betrand Peto, pesta ulang tahun Ruben Onsu juga dihadiri rekan-rekan artis seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Irfan Hakim, Olla Ramlan, Gracia Indri, Donna Agnesia hingga Wendi Cagur.

Dalam acara tersebut, Ruben Onsu dibanjiri kado dari brand-brand ternama. Mulai dari parfum, syal, sepatu sampai sandal. Hal ini terungkap dari video yang diunggah Ruben di kanal YouTube-nya, The Onsu, Kamis (22/8).

"Oke The Onsu kali ini kita mau unboxing hadiah-hadiah ulang tahun ayah kemaren," ujar Ruben Onsu mengawali videonya.

Mulanya, Ruben membuka kado dari pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Keduanya menghadiahkan parfum dari Louis Vuitton untuk suami Sarwendah itu.

Setelahnya, Sarwendah memberikan kado dari Nikita Mirzani pada sang suami. "Yeay dari Nikita Mirzani. Dari Nyai," kata Sarwendah.

Rupanya, kado dari Nikita Mirzani itu menjadi kado pertama yang diterima Ruben Onsu dari rekan artis. Ruben mengungkapkan Nikita sengaja memberikan kado tersebut lebih awal karena tak bisa hadir di pesta ulang tahunnya.

"Nyai Nikita Mirzani ngasih Burberry. Dia pertama kali (memberi kado) karena dia tahu pas acara aku enggak datang jadi dia ngasih duluan," jelas Ruben Onsu.

Nikita Mirzani pun memberi kado berupa sepatu berwarna cokelat dari brand ternama Burberry.

Ruben Onsu juga mendapat kado sepatu dari Zaskia Gotik, Wendi Cagur, dan Raffi Ahmad. Namun ketiganya memberikan kado dari brand berbeda. Zaskia Gotik dari Alexander McQueen, Wendi Cagur dari Hugo Boss sementara Raffi dari Christian Loubutin.

Sahabat Ruben Onsu lainnya, seperti Ivan Gunawan menghadiahkan sandal Hermes, Ayu Ting Ting topi dari Alexander McQueen, Billy Syahputra dompet Gucci, dan Donna Agnesia memberikan dasi dari Hermes.

"Terima kasih untuk semuanya," kata Ruben Onsu setelah selesai membuka semua kadonya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait