Pertama Kali, Mutia Ayu Posting Foto Pernikahan dengan Glenn Fredly

Christiya Dika Handayani | 25 Agustus 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly dan Mutia Ayu sempat menutup rapat kabar pernikahan mereka. Diketahui, keduanya menggelar pernikahan secara tertutup di Tamah Kajoe, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Senin (19/8) kemarin.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat ke acara tersebut. Sejumlah artis yang hadir sebagai bintang tamu pun enggan memberikan komentar soal pernikahan mereka. Bahkan tempat resepsi juga dijaga ketat pihak keamanan.

Tapi untuk pertama kalinya, Mutia Ayu mulai terbuka soal kabar pernikahannya. Di Instagramnya, penyanyi dangdut berusia 24 tahun itu akhirnya membagikan foto pernikahannya dengan Glenn Fredly.

Terlihat keduanya kompak mengenakan pakaian pengantin berwarna putih. Mutia Ayu tampak begitu cantik dan sumringah dengan kebaya berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik lengkap dengan veil di kepalanya.

Sementara Glenn Fredly begitu gagah dalam balutan kemeja putih dan jas berwarna senada. Glenn tampak memandangi sang istri yang tertawa riang.

"Forever love," tulis Mutia Ayu di keterangan fotonya dengan emoticon hati dan bunga serta menadai akun Instagram Glenn Fredly.

Mutia Ayu tampaknya enggan momen bahagianya dikomentari netizen. Pasalnya, Mutia Ayu terlihat mematikan kolom komentar postingannya itu.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait