Disebut Cocok Jadi Pacar Kriss Hatta, Ini Kata Angela Tee 

Ari Kurniawan | 26 Agustus 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta masih harus mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, meski sudah terjadi perdamaian dengan Anthony Hilenaar dalam perkara penganiayaan. Kasus Kriss disebut-sebut bakal berlanjut ke persidangan. 

Di tengah cobaan bertubi-tubi yang datang, masih ada banyak pihak yang memberi dukungan kepada Kriss Hatta. Salah satunya artis Angela Tee. Mantan personel girlband 7 Icon itu cukup sering menjenguk Kriss di tahanan. 

Kedekatan Kriss Hatta dan Angela Tee pun memunculkan gosip. Angela dianggap cocok untuk mendampingi Kriss sebagai kekasih. Apa kata Angela soal ini?

"Nggak lah, saya ngeliat Kriss tuh kayak kakak saya sendiri kan. Terus lihat mamanya juga pontang-panting sendirian gitu, adiknya juga bekerja sebagai pramugari kan. Jadi saya punya hati untuk selalu dampingi mamanya," ungkap Angela Tee. 

Ya, Angela Tee lebih memilih untuk menjadikan Kriss Hatta sebagai saudara ketimbang pacar. Angela pun menganggap ibunda Kriss sebagai orangtuanya. 

"Kalau untuk cocok apa nggak, ya terima kasih karena sudah bilang cocok. Tapi kan cocok punya hubungan baik banget kan gitu, mereka sudah kayak keluarga saya di Jakarta. Cuma ya tetap bantu cariin Kriss pasangan yang baik, yang bisa terima dia apa adanya, dan yang support dia," lanjut Angela Tee. 

Beberapa waktu belakangan beredar isu kedekatan Kriss Hatta dengan Barbie Kumalasari. Dimintai komentarnya soal ini, Angela tertawa. 

"Ya itu kan pilihan orang yah, no comment lah kalau dia emang suka sama Kriss. Kalau Kriss kan orangnya sebenarnya baik, jadi nggak kaget gitu kalau semua wanita suka sama dia," tandas Angela Tee. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait