Suka Beli Berlian, Donita Tak Mau Rugi

Abdul Rahman Syaukani | 27 Agustus 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donita mengakui bahwa dirinya suka membeli berlian. Selain harganya yang terus merangkak naik dari tahun ke tahun, Donita senang membeli berlian juga karena bisa dipakai dalam kehidupannya sehari-hari untuk mempercantik penampilan. Berbeda dengan logam mulia yang tidak bisa digunakan.

 

"Aku kalau mau beli sesuatu lebih ke smart buyer. Apa yang bisa dibeli harus bernilai investasi, tidak rugi, dan bisa dipakai juga," ungkap Donita saat ditemui di acara Endless Glamour di Swan Jewellery, PIK Avenue, Jakarta Utara, Sabtu (24/9).

Donita gemar membeli berlian juga karena bisa dijadikan sarana investasi jangka panjang. Donita memiliki keyakinan dirinya akan untung jika berinvestasi di berlian.

"Kalau untuk investasi harus dong, apalagi aku punya anak. Aku enggak hanya mikirin untuk hari ini, tapi ke depannya juga. Diamond itu bagus untuk koleksi dan investasi karena harganya semakin naik," ucap Donita lebih lanjut.

Acara Endless Glamour kala itu dihadiri sejumlah artis. Beberapa di antaranya adalah Andi Soraya, Donita, Feni Rose dan yang lainnya.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait