Beri Bocoran, Maia Estianty Sebut Luna Maya Telah Miliki Pendamping

Christiya Dika Handayani | 27 Agustus 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty mengungkapkan Luna Maya telah move on dari mantan kekasihnya, Reino Barack yang kini resmi berstatus suami dari Syahrini. Istri Irwan Mussry ini juga membocorkan jika Luna telah memiliki pendamping.

 

Hal tersebut diungkap Maia Estianty dalam video yang diunggah ke Instastory-nya, Senin (26/8). Video tersebut diambil saat Maia menghadiri perayaan ulang tahun Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Aduh yang baru pedekate.. enggak ngomong-ngomong. Udah move on dia sekarang," goda Maia dalam videonya yang diunggah, Senin (26/8).

Edric Tjandra yang yang ada di sebelah Luna pun ikut menimpali dengan mengatakan, "Iya lho ada yang baru."

Luna Maya yang digoda teman-temannya hanya tersenyum malu-malu sambil menutupi mulutnya.

"Masak enggak sih bun," kata Luna Maya.

Maia Estianty lantas membocorkan jika Luna Maya telah mendapatkan pengganti Reino Barack.

"Alhamdulillah happy dia sekarang. Cepet move on ya. Biar dapat pengganti. Udah dapet deng," seru Maia lagi yang diamini Luna Maya.

Tak hanya itu saja, membagikan fotonya bersama Luna Maya di laman Instagramnya, Maia Estianty juga menggodanya dengan mendoakan agar segera menikah.

"Happy Birthday Mbak Bulan !!! @lunamaya ...Semoga tahun depan kabar bahagia ya ama yang spesial... Ehem....Amin Apakah ini duo Maya terbaru?," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti sosok pria yang tengah dekat dengan Luna Maya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait