Tak Masalah Ibukota Dipindah, Billy Syahputra: Yang Penting Syuting Ada Bayarannya

Altov Johar | 27 Agustus 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pemindahan ibukota dari Jakarta ke Kalimantan Timur tengah hangat dibicarakan. Tak terkecuali artis Billy Syahputra yang ikut menanggapi soal rencana itu. Sebagai warga negara, Billy hanya mendoakan yang terbaik untuk negeri ini.

"Ya pokoknya yang terbaik aja lah," ucap Billy Syahputra usai mengisi program Pagi-Pagi Pasti Happy, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/8).

Billy tak masalah jika predikat artis ibukota tak lagi disandangnya, seiring pemindahan ibukota ke wilayah Kalimantan Timur. Terpenting bagi kekasih Elvia Caroline itu, ada bayaran yang didapat setiap menjalani syuting.

"Yang penting gue syuting ada bayarannya, udah. Kenapa sih, status mah belakangan. Pokoknya gue syuting dibayar, udah," kata Billy.

Menurut Billy, alangkah baiknya kita berpikiran positif atas rencana pemindahan ibukota. Hal itu juga tak pengaruhi bayarannya sebagai pekerja seni. Label artis ibukota atau bukan, terpenting dirinya mendapat bayaran dari setiap syuting yang dijalani.

"Mau artis daerah, artis kampung, artis dompleng, yang penting dibayar. Ya udah lah, cukup pikiran positif aja brader. Orang budget gue udah ada kok," pungkas Billy Syahputra.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait